Home / Pemerintahan / DECOFRESH WARNAI JODIPAN

DECOFRESH WARNAI JODIPAN

Kegiatan inisiasi CSR ini akan membuat RT 6, RT 7, RT 9, RW 2 Kelurhan Jodipan Kecamatan Blimbing Kota Malang yang awalnya nampak kumuh dari atas jembatan Sungai Brantas menjadi lebih indah dengan mengecat (atap, Tembok) rumah warga dengan warna-warna cerah. Kegiatan ini bekerja sama dengan KORAMIL dan Komunitas Pecinta Seni Rupa Desain di Malang. Melalui keindahan kampung yang telah terwujud nantinya dapat berimplikasi pada perilaku masyarakat untuk menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah ke Sungai.

Rangkaian Kegiatan CSR melalui beberapa tahapan, yaitu :

  1. Kulo Nuwun
  2. Pembukaan “Decofresh Warnai Jodipan”
  3. Proses Pengecatan “Decofresh Warnai Jodipan”
  4. Peresmian “Decofresh Warnai Jodipan”

TUJUAN KEGIATAN :

Menjadi program CSR yang bersifat inisiasi ( permulaan ) bagi Indana Paint yang dapat memberikan perubahan bagi warga dan lingkungan Jodipan RT 6, RT 7, RT 9 RW 02 seperti perubahan perilaku yang lebih mencintai dan menjaga lingkungan.

WAKTU PELAKSANAAN :

Dilaksanakan selama 2 bulanĀ  mulai tanggal 22 Mei 2016, kegiatan iniĀ  dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Pelaksana Kegiatan dilakukan oleh warga sebagai bentuk kerja bakti di kampung dan didampingi dari INDANA PAINT dan Komunitas Pecinta Seni Rupa Desain di Malang.

Kami baik dari pihak Kelurahan Jodipan maupun Warga Jodipan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Steven Antonius Sugiharto selaku Vice President PT. Indana Paint beserta pihak – pihak yang terkait yang telah mendukung kegiatan “Decofresh Warnai Jodipan”.

About keljodipan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apa itu Jodipanese?

Jodipan adalah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Provinsi Jawa ...