«

»

Sep 05

Kampung Warna-warni di Kota Malang jadi Pilot Project Kampung Wisata

SURYA.co.id MALANG – Kampung Warna-warni di Jl Juanda, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, diresmikan, Minggu (4/9/2016).

Seiring peresmian itu, Pemerintah Kota Malang mengawal serius pengelolaan wisata di kampung tersebut.

Wali Kota Malang M Anton bahkan menyebut jika Kampung Warna-warni akan menjadi pilot project Kampung Wisata di Kota Malang.

“Kampung Warna-warni akan menjadi pilot project Kampung Wisata di Kota Malang,” ujar Anton dalam pidato di peresmian dan peluncuran Kampung Warna Warni.

Pengelolaan pariwisata Kampung Warna Warni melibatkan warga setempat, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan PT Indana Paint selaku produsen cat Decofresh.

Vice President PT Indana Paint Steven Antonius Sugiharto mengaku akan mendukung pengelolaan wisata kampung tersebut.

“Saya tidak menduga program CSR (Corporate Social Responsibility) kami berdampak seperti ini, semoga keberadaan Kampung Warna-warni bisa meningkatkan perekonomian warga. Saya juga berharap kampung ini dirawat,” ujar Steven.

Ia menambahkan, terkenalnya Kampung Warna-Warni berdampak kepada Decofresh. Merek itu kini makin dikenal masyarakat luas, katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>